Kamis, 18 Agustus 2016

HELLO I'M BACK !!


Haiiii akhirnya setelah 1 tahun lebih ga ng blog (terakhir posting april 2015) huft akhirnya ng blog lagi yay :*
Sebenernya udah lama banget pengen ng blog lagi tapi yaa kadang ga sempet dan yang terutama sempet lupa pasword (alay kebanyakan akun beda beda pasword pusing sendiri) :p
Tapii untungnya hari ini udah bisa lagi..
Ini gue ngetik di kantor, eh kantor? yuhuuuu sekarang gue udah kerja, alhamdulillah.. banyak banget lohh cerita nya selama setaun ini yang pengen banget gue bagi dari mulai : perjuangan skripsi, sidang, lulus,cari kerja, dapet kerja ga lupa juga soal pacar-pacaran hahaha nanti yaaa bakal gue ceritain satu satu kok ;)
Hmm sekarang ini jamannya ng vlog sebenernya, tertarik? pastii!! cuma sadar akan ga punya kamera selain kamera hp dan muka yang mmm gimana ya aga kocak kali ya kalo divideoin, daaan ga terlalu bisa edit' video, ditambah lagi laptop error *hallah banyak sekali alasannya , ya intinya ga PD mau buat vlog lebih ke takut ga ada yang nonton atau malah banyak yang dislike gara-gara vlog ga jelas wkwk aku mah apa atuh ._. 
tapii y kalo emang bisa buat vlog kenapa ngga, cuma ya sekarang lagi pengen nulis aja, menyalurkan hobi lama..
Tunggu ya cerita-ceritanya (kaya ada yang bakal baca aja hahaha) insya allah bakal rajin ng blog lagi kok, sekarang karena lagi kerja jadi kerja duluuu
Sampai jumpa di cerita berikutnyaaa yaa 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Faradina Lestari Wissa Putri Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates