Rabu, 16 November 2011

Lingkungan Baru :)

Kalian pasti pernah deh ngalamin masa-masa dimana kalian harus masuk ke lingkungan baru, ntah itu pada saat kalian masih kecil atau pun ketika kalian dewasa..
tapi pada dasarnya setiap manusia pasti pernah ngerasain sama yang namanya lingkungan baru..
sejak kita lahir  ke dunia,kita juga memasuki dunia baru dan lingkungan baru, dimana ketika kita sebelum nya tinggal di rahim ibu dan akhirnya kita harus keluar untuk hidup di dunia..

Ketika kita memasuki masa-masa sekolah, kita juga memasuki lingkungan yang baru,teman baru sekolah  baru,guru baru. Hal pertama yang kita rasakan pada saat memasuki lingkungan baru adalah Asing. ya kita merasa asing pada keadaan tersebut , kita tidak tau apa yang akan kita lakukan, yang ada difikiran kita apakah kita bisa beradaptasi dan merasa nyaman di lingkungan baru tersebut. :)

Cerita sedikit pengalamanku awal aku kuliah ada sedikit rasa takut, takut aku tidak bisa menjaga sikap,takut aku ga bisa beradaptasi.. tapi alhamdulillah disini aku punya temen' yang baik banget sama aku,seenggak nya aku ga ngerasa sendiri disini.. ya semua nya kembali ke kita yang menjalani, apa kita mau banyak teman atau menyendiri..

Tapi seiring berjalannya waktu kita pasti bisa beradaptasi dengan lingkungan baru, asal kan kita bisa menempatkan diri dan kita bisa menjaga sikap dengan orang di sekitar kita . Karena tidak semua orang memiliki sifat yang sama .. :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Faradina Lestari Wissa Putri Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates